Tampil Cantik dan Fashionable dengan Perhiasan Emas

Jum'at, 01 Oktober 2021 - 20:43 WIB
loading...
Tampil Cantik dan Fashionable...
UBS Gold meluncurkan brand perhiasan Axel Vinesse by UBS Gold yang mengusung konsep bold, edgy, dan urban. Foto/Dok UBS Gold
A A A
JAKARTA - UBS Gold meluncurkan brand perhiasan Axel Vinesse by UBS Gold yang mengusung konsep bold, edgy, dan urban.

Dengan tagline In Gold We Bold, tiap sisi dan sudut perhiasaan Axel Vinesse by UBS Gold dibuat melalui assembling serta finishing oleh artisan perhiasaan yang memiliki skill dan jam terbang tinggi. Kemampuan sang artisan juga didukung oleh pengaplikasian beberapa teknologi yang sangat canggih, hollow technology, dan laser cut.



Kedua hal tersebut dihadirkan demi memberi kesan mewah, menawan, sekaligus menciptakan kenyamanan tersendiri bagi para penggunanya. Seperti dijelaskan oleh E-Commerce Director UBS Gold Michael Yahya, bahwa dengan menggunakan bahan dasar solid gold berkadar delapan karat, perhiasan Axel Vinesse by UBS Gold dijamin memiliki daya tahan yang sangat lama.

"Selain itu, solid gold yang dipilih juga memiliki sifat hypoallergenic yang tidak menyebabkan efek samping terhadap kulit seperti gatal maupun alergi,” kata Michael melalui siaran pers, Jumat (1/10/2021).

Pada koleksi kalung dan gelang juga dilengkapi fitur adjustability yang ramah dan mudah dipakai, sehingga pengguna dapat mengatur ukuran perhiasan emas sesuai kebutuhan.

Axel Vinesse by UBS Gold melepas sembilan koleksi jenis perhiasan emas dengan total 53 produk. Antara lain Arta, Kubas, Geometrie, Raina, Comunica, Audace, Catena, Gemma, dan Clipe.

Tersedia dalam dua varian warna, yaitu Italian yellow gold dan rose gold, seluruh perhiasan emas Axel Vinesse terbagi menjadi dua jenis, yakni signature dan unique. Khusus untuk jenis unique, hanya akan diproduksi sekali sehingga memberikan nilai eksklusif bagi pemiliknya.

Kehadiran Axel Vinesse by UBS Gold merupakan komitmen untuk mendukung keinginan kaum muda dan urban tampil fashionable di tiap kesempatan.

"Dunia gaya hidup terus berevolusi. Tampil fashionable sudah menjadi kebutuhan primer kaum muda masa kini. Biar nggak tampak out of date dan polos-polos saja, kita mesti mengikuti perkembangan dunia fashion serta perhiasan emas terkini," kata Catur Limas, Chief Marketing Officer UBS Gold.

"Selain dapat dipakai sebagai fashion statement, nilai investasi yang dimiliki perhiasan emas juga akan selalu tinggi dan tahan inflasi," timpal CEO UBS Gold Eddy Susanto.

Axel Vinesse by UBS Gold bisa didapatkan melalui situs resminya atau di beberapa marketplace.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1641 seconds (0.1#10.140)